Forum Konsultasi Publik Evaluasi Standar Pelayanan dan Sosialisasi Indeks Kepuasan Masyarakat Pangkalan PSDKP Tual
Kamis, 27 Juni 2024
Forum Konsultasi Publik Evaluasi Standar Pelayanan dan Sosialisasi Indeks Kepuasan Masyarakat Pangkalan PSDKP Tual
Timika, 27 Juni 2024 - Pangkalan PSDKP Tual telah melaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Publik di Hotel Horison Diana, Kota Timika, Papua Tengah, membahas Evaluasi Standar Pelayanan dan Sosialisasi Indeks Kepuasan Masyarakat Pangkalan PSDKP Tual. Acara ini melibatkan berbagai instansi penting seperti Inspektorat II Itjen KKP, Ketua Tim Kerja Manajemen Transformasi Sesditjen PSDKP, dan lainnya.
Acara dimulai dengan lagu Indonesia Raya dan doa. Inspektorat II KKP membahas pentingnya evaluasi berkala, inovasi, dan peningkatan sarana publik. Pangkalan PSDKP Tual memaparkan evaluasi survei kepuasan masyarakat selanjutnya pemberian Penghargaan Petugas Pelayanan Publik Terbaik Semester II Tahun 2023 Lingkup Pangkalan PSDKP Tual kepada Fajar Surya Pratama, S.Pi dan Petugas Pelayanan Publik Terbaik Semester I Tahun 2024 Lingkup Pangkalan PSDKP Tual kepada Haryadi Nugroho, S.IP, M.Si sebagai petugas pelayanan terbaik.
Dalam Pembahasan juga mencakup penanganan pengaduan dan benturan kepentingan serta review SOP pelayanan. Penandatanganan berita acara hasil evaluasi oleh perwakilan masyarakat menutup acara.
Masukan yang disampaikan termasuk penambahan pelayanan di hari libur, peningkatan jaringan internet, sarana di Satwas SDKP Mimika, sinergitas pengawasan kelautan, penguatan SDM, serta publikasi sarana pengaduan dan survei kepuasan masyarakat.
DJPSDKP
JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat
Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293
Email: humas.kkp@kkp.go.id
Call Center KKP: 141