INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PELAYANAN PENERBITAN STANDAR LAIK OPERASI (SLO) TRIWULAN II TAHUN 2024 STASIUN PSDKP TARAKAN

Jumat, 5 Juli 2024


Hasil SKM (Survei Kepuasan Masyarakat) Stasiun PSDKP Tarakan Triwulan II Tahun 2024 Periode (01 April 2024 s/d 30 Juni 2024). PSDKP Tarakan telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat yang bertujuan untuk mengetahui kinerja Unit Pelayanan Publik pada lingkup kerja Stasiun PSDKP Tarakan. Indeks Kepuasan Masyarakat yang diperoleh dari hasil Survei tersebut yaitu  92,29 untuk pelayanan SLO.

Terima kasih kepada pengguna layanan atas penilaian yang telah diberikan, setiap saran/masukan sangat bermanfaat untuk meningkatkan dan memperbaiki kualitas pelayanan kami.

Sumber:

DJPSDKP

Logo Logo
Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia