Detail Akuntabilitas Kinerja

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TRIWULAN II TAHUN 2024 BALAI KIPM AMBON - BPPMHKP (SANGAT BAIK)

Selasa, 2 Juli 2024

Secara umum kualitas pelayanan pada BPPMHKP Ambon dipersepsikan SANGAT BAIK oleh masyarakat pengguna jasa layanan. Hal ini terlihat dari Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang diperoleh pada 9 unsur pelayanan adalah sebesar 95,35 dari 92 responden Dengan katagori SANGAT BAIK Berdasarkan hasil rekapitulasi saran/kritik/harapan yang masuk melalui link, Adapun beberapa saran/kritik/harapan yang menjadi perhatian dan dapat digunakan dalam pembahasan rencana tindak lanjut sehingga dapat memperbaiki kualitas pelayanan publik BPPMHKP AMBON kedepan.
Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia