SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TRIWULAN III TAHUN 2024 BALAI BESAR KIPM MAKASSAR - BPPMHKP
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Balai Besar KIPM Makassar Triwulan III Tahun 2024
Sebagai amanat UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Permen KP No. 15 Tahun 2021 tentang pelayanan Publik dilingkungan KKP maka secara rutin Balai Besar KIPM Makassar melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat sebanyak 4 kali dalam setahun untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Balai Besar KIPM Makassar.
Pada Triwulan III Tahun 2024, Balai Besar KIPM Makassar telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat untuk periode 01 Juli – 30 September 2024 secara online. Sebanyak 674 responden berpartisipasi pada Survei Kepuasan Masyarakat ini. Hasilnya, Indeks Kepuasan Masyarakat BKIPM Makassar Triwulan III Tahun 2024 sebesar 93,05 (kategori SANGAT BAIK).
Jika dibandingkan dengan nilai IKM Triwulan sebelumnya, IKM Balai Besar KIPM Makassar mengalami peningkatan dari 92,54 pada Triwulan II tahun 2024 menjadi 93,05 pada Triwulan III tahun 2024. Jika dibandingkan dengan nilai IKM tahun sebelumnya, maka IKM Balai Besar KIPM Makassar mengalami peningkatan dari 90,47 pada Triwulan III tahun 2023 menjadi 93,05 pada Triwulan III tahun 2024.
Terima kasih atas pertisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggaraan pelayanan yang kami berikan.
Balai Besar KIPM Makassar terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan menindaklanjuti rekomendasi hasil dari Monitoring dan Evaluasi berdasarkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat setiap Triwulan.