Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan PPN Karangantu

Rabu, 26 Juni 2024


PPN Karangantu sebagai pelayan publik, melaksanakan kegiatan rutin forum konsultasi publik standar pelayanan dalam rangka upaya peningkatan kualitas pelayanan publik yang adil, transparan, dan akuntabel.

Dalam forum konsultasi publik PPN Karangantu turut hadir masyarakat, lembaga swadaya masyarakat HNSI, media massa, akademisi dan pengguna layanan, serta instansi pemerintah terkait, di PPN Karangantu pada Rabu (26/06/2024).

Pada forum tersebut, berbagai isu dan tantangan terkait pelayanan publik dengan fokus standar pelayanan di PPN Karangantu dibahas secara mendalam. Masyarakat dan pengguna layanan diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan, saran, dan masukan mereka secara langsung kepada PPN Karangantu terkait standar layanan yang ada.

Di akhir sesi, beberapa rekomendasi dan rencana tindak lanjut disepakati bersama, diantaranya adalah peningkatan fasilitas di pelabuhan, peningkatan sistem manajemen dan pemantauan, serta perbaikan standar pelayan di PPN Karangantu.

Sumber:

Humas PPN Karangantu

Logo Logo
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia