Detail Akuntabilitas Kinerja

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat PPN Pemangkat Triwulan II Tahun 2024

Sabtu, 13 Juli 2024

Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) merupakan salah satu komponen penting dalam rangka mengukur tingkat kepuasan masyarakat ataupun stakeholder selaku pengguna jasa terhadap kinerja pelayanan publik yang telah diberikan di unit-unit pelayanan di lingkup Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat.
Logo Logo
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia